Penyaluran BST Tahap 3 Desa Penadaran

Penadaran, 11 Juli 2020

Dalam rangka menjalankan program Pemerintah dalam penanggulangan dampak pandemi Covid-19 di Indonesia, Pemerintah Desa Penadaran melakukan kegiatan Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) yang dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 11 Juli 2020.

Penyeluran yang dilakukan ini diwajibkan sesuai dengan anjuran Pemerintah yaitu dengan melakukan seluruh protokol yang telah dibuat Pemerintah demi mencegah terjadinya penularan Covid-19. Mengingat di Desa Penadaran merupakan bagian dari kawasan dengan zona merah. Oleh karena itu penerima bantuan atau KPM diwajibkan mengenakan masker demi keselamatan bersama.

Kegiatan ini dilaksanakan cukup singkat mengingat Desa Penadaran hanya mendapat kuota 69 KPM dari bantuan BST ini. masyarakat desa Penadaran sendiri menyambut baik peraturan untuk mengenakan masker pada saat pengambilan bantuan.

Mengingat dampak pandemi ini yang begitu besar dirasakan oleh masyarakat Penadaran, bantuan yang diterima ini dapat meringankan beban pemenuhan kebutuhan yang ditanggung oleh masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *