Monev KPU Kepada PPS dan PPDP kecamatan Gubug

Penadaran, 06 Agustus 2020

[metaslider id=”1134″]

Pada hari ini Kamis, 06 Agustus 2020, KPU Kabupaten Grobogan mengadakan monev kepada PPDP dan PPS kecamatan Gubug.

Pada pagi hari ini KPU mengadakan monitoring dan evaluasi mengenai pekerjaan yang dilakukan PPDP maupun PPS di kecamatan Gubug. Desa Penadaran sendiri terdapat 3.807 pemilih awal yang akan dicoklit oleh 10 PPDP yang terbagi atas 6 Dusun di Desa Penadaran.

Kegiatan coklit ini dilakukan untuk mencocokkan dan meneliti data awal yang telah diterima oleh PPDP sebagai acuan daftar pemilih Pilkada tahun 2020. Pilkada kali ini akan digelar serentak pada 9 Desember 2020 mendatang.

Di masa pandemi covid 19 ini segala aktivitas dilakukan dengan mematuhi segala protokol pemerintah, demikian pula untuk pencoklitan yang dilakukan oleh PPDP. Semua PPDP diwajibkan mengenakan APD yang telah diberikan oleh KPU, diantaranya face sield, masker, sarung tangan, dan hand sanitizer. Segala protokol kesehatan ini wajib dilakukan sebagai upaya untuk menekan penyebaran covid 19 yang semakin meresahkan masyarakat. Diharapkan semua rancangan kegiatan yang telah disusun dapat berjalan dengan baik sehingga Pilkada 2020 dapat diselenggarakan dengan baik pula.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *