Antusiasme Warga Melebihi Target Sasaran Vaksinasi Gotong Royong

Penadaran, 11 Nopember 2021

Pada hari Kamis tanggal 11 Nopember 2021 bertempat di halaman belakang kediaman Kepala Desa Penadaran, kegiatan vaksinasi gotong royong yang didukung oleh PT Semen Grobogan dilakukan secara tertib.

Antusiasme warga membuat target sasaran yang dipatok oleh Kecamatan dan PT Semen Grobogan terlampaui lebih dari 40 persen. Hal ini disebabkan oleh berkembangnya kesadaran masyarakat Desa Penadaran dan juga peran dari Pemerintah Desa dan kader. Hal ini disampaikan langsung oleh Camat Gubug Bambang Supriyadi, S.Sos yang mengatakan bahwa masyarakat Kecamatan Gubug terutama warga Desa Penadaran sudah sangat peduli dengan covid-19, hal ini dibuktikan dengan antusiasme warga yang begitu tinggi pada vaksinasi kali ini.

Seirama dengan Camat Gubug, Kepala Desa Penadaran Sholehaturidlo, S.E, M.H juga menyampaikan bahwa pemerintah Desa Penadaran sangat berterima kasih kepada masyarakat karena telah mengikuti kegiatan vaksinasi kali ini, Kepala Desa Penadaran juga berterima kasih kepada semua pihak terutama para kader yang berjuang dari fase pendataan sampai dengan hari vaksinasi. ” Progres yang dicapai sangat baik, saya sangat berterima kasih kepada Pemdes dan Kader yang sudah berjuang melakukan tugas yang diamanahkan. Semoga kedepannya dapat dipertahankan dan syukur bisa lebih baik lagi ” imbuhnya.

Vaksinasi yang dilakukan kali ini adalah kegiatan yang didukung oleh PT Semen Grobogan dan dilakukan oleh Instansi Kesehatan, yang dalam hal ini dilakukan oleh Puskesmas Gubug 2. Dosis yang diberikan adalah dosis 1 jenis Pfrizer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *