Pasar Minggu Desa Penadaran

Penadaran, 01 Desember 2019

Dalam rangka menambah keragaman obyek wisata dan juga perekonomian warga, Desa Penadaran mengadakan kegiatan Pasar Mingu bertempat di sekitaran Omah Gong dukuh Sasak Desa Penadaran.

Kegiatan Pasar Minggu ini dimanfaatkan warga untuk menjajakan dagangannya yang berupa makanan khas desa Penadaran maupun barang-barang handmade. Kegiatan ini tidak hanya menarik perhatian warga setempat tetapi juga warga dari luar desa Penadaran. Selain terdapat berbagai jenis dagangan yang ditawarkan, Kegiatan Pasar Minggu ini juga menyuguhkan budaya setempat yaitu tari Barong dan seni gamelan. Bagi ibu-ibu juga disediakan senam bersama yang dilangsungkan di sepanjang jalan Sasak.

Kegiatan ini merupakan upaya yang dilakukan desa Penadaran untuk meningkatkan kualitas destinasi wisata yang dimiliki desa Penadaran. Selain berdampak pada obyek wisata yang dimiliki, kegiatan ini juga sangat berdampak signifikan terhadap peningkatan kesejahteraan perekonomian warga desa Penadaran. Kedepan kegiatan Pasar Minggu ini akan terus dilakukan dan dikembangkan agar dapat menjadi salah satu andalan obyek wisata yang dimiliki desa Penadaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *