MDST Desa Penadaran

Penadaran, 25 Pebruari 2020

[metaslider id=”980″]

Pada hari Selasa, 25 Pebruari 2020 Pemerintah Desa Penadaran mengadakan acara Musyawarah Desa Serah Terima Pembangunan tahun anggaran 2019 di Balai Desa Penadaran.

Acara ini dihadiri oleh Pemerintah Desa, BPD, Masyarakat, dan di dampingi oleh pihak Kecamatan. Acara yang berlangsung mulai pukul 11.00 WIB ini berlangsung dengan baik dengan diserahkannya laporan hasil pekerjaan oleh TPK kepada BPD yang merupakan perwakilan dari unsur masyarakat.

Laporan yang diberikan oleh TPK antara lain meliputi Laporan pembangunan yang dilaksanakan pada tahun anggaran 2019. Dimana pembangunan telah 100% dilaksanakan dan dengan hasil yang memuaskan.

Dipihak Kecamatan yang diwakili oleh Ibu Kuspriati selaku Sekretaris Camat mengungkapkan bahwa pembangunan yang dilaksanakan sudah memenuhi kriteria baik dan diharapkan kedepan akan menjadi semakin baik dan tepat waktu sehingga pembangunan di Desa Penadaran semakin baik. Ibu Kuspriati juga menambahkan bahwa pembangunan yang tepat waktu akan menunjukan percepatan pembangunan yang digalakan oleh pemerintah daerah sehingga dampak yang sangat signifikan akan langsung terasa bagi masyarakat Desa maupun masyarakat sekitar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *