MDST ( MUSYAWARAH DESA SERAH TERIMA )

  • Feb 21, 2024
  • Ary Nugroho
Lokasi Kegiatan: BALAI DESA PENADARAN
Tanggal Kegiatan: Feb 20, 2024 s/d Feb 20, 2024

Desa Penadaran mengadakan Musyawarah Desa Serah Terima ( MDST ) kegiatan dana desa tahun anggaran 2023 desa Penadaran kecamatan Gubug kabupaten Grobogan. Yang dilaksanakan di Gedung balai desa yang dihadiri oleh kepala desa penadaran , BPD dan anggota , PD , PLD , Perangkat Desa, Ketua LPM, Danton Linmas, Tokoh Agama , Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat desa.
" Setelah pembangunan selesai kami berharap agar masyarakat desa penadaran dapat memanfaatkan hasil pembangunan juga harus menjaga serta merawat dan memelihara hasil pembangunan yang bersumber dari Dana Desa maupun Bantuan Provinsi, serta untuk kedepanya ditingkatkan lebih baik lagi untuk pembangunan ditahun Anggaran 2024
Pemaparan hasil pelaksanaan pembangunan desa tahun anggaran 2023 yang disampaikan langsung oleh TPK desa penadaran Bapak Pasikun beliau menyampaikan bahwa kegiatan ditahun 2023 sudah selesai dilaksanakan dan sudah mencapai 100 %.
Arahan dari Pendamping Desa , Untuk secara keseluruhan kegiatan ditahun 2023 desa penadaran sudah selesai dilaksanakan dan dapat diterima oleh masyarakat desa, diharapkan ditahun 2024 kegiatan bisa berjalan sesuai , tepat waktu dan berjalan dengan lancar.
Secara simbolis , penyerahan hasil kegiatan pembangunan , Berita acara musyawarah desa serah terima ( MDST ) oleh TPK ke kepala desa Penadaran . Dengan dilakukanya serah terima ( MDST) ini tanggung jawab TPK sudah diserahkan oleh Pemdes dan masyarakat , alhamdulilah dalam pelaksanaan pekerjaan yang melibatkan masyarakat sangat kompak dan sesuai. penadaran, 20 februari 2024.